Step by Step Cara Setor Tunai Lewat ATM BRI

Womenandtalent.com – Kalau dulu yang kita kenal ATM hanya untuk menarik uang dari rekening. Saat ini, ATM sudah bisa di lakukan untuk menyetor uang ke rekening tabungan.

Dengan adanya atm setor tunai ini, kita tidak lagi perlu repot antri di depan teller hanya untuk menambah saldo tabungan. Kita bisa langsung memanfaatkan fitur setor tunai di atm ini.

Nah, sebenarnya ini sudah sangat lama ATM ini. dan sudah di manfaatkan oleh semua nasabah dari BRI. Oleh sebab itu. bisa di pastikan setiap nasabah BRI sudah pada tahu cara setor tunai di ATM BRI. Namun tidak bisa juga di nafikan kalau masih ada juga orang yang belum mengetahui cara setor tunai BRI. Hal ini bisa di buktikan bagi tingginya tingkat pencarian di google mengenai topik ini.

Olehnya itu, womenandtalent menyempatkan diri untuk menuliskan panduan secara garis besar apa saja yang perlu di tekan di mesin ATM agar kita berhasil melakuka setoran tunai. Informasi ini di sarikan dari blog pspdemocenter.org Berikut caranya !

cara setor tunai bri

Cara setor tunai di ATM BRI

1. Masukkan kartu

2. Pilih Bahasa

3. Klik Lanjutkan

4. Masukkan PIN ATM

5. Lalu pilih menu SETOR TUNAI

6. Klik LANJUTKAN

7. Kotak tempat memasukkan uang akan terbuka,

8. Masukkan uang yang sudah di rapikan sebelumnya.

9. Klik SETOR untuk melanjutkan atau TAMBAH, jika masih ada lembaran uang yang akan di setorkan.

Jika berhasil maka akan tampil di layar bahwa setoran telah di terima, dan akan keluar struck yang menginformasikan mengenai tambahan saldo di rekening. Sekian dan terima kasih !