Perpaduan Indah Warna Hijab Printing

Perpaduan Indah Warna Hijab Printing

Jika dulu hijab yang kita kenal hanya menggunakan bahan dengan desain polos atau menggunakan payet untuk desain. Maka saat ini ragam desain hijab lebih bervariasi. Terutama dengan hadirnya teknologi print kain. Dengan menggunakan proses digital kita dapat membuat corak sendiri untuk kain hijab. Untuk membangun perpaduan indah warna hijab printing dibutuhkan detail khusus saat merancang corak.

Salah satunya adalah memperhatikan perpaduan untuk menghasilkan warna. Warna corak pada hijab sangat berdampak pada minat konsumen untuk menggunakan hijab tersebut. Apalagi hijab adalah produk fashion yang perpaduan warna menjadi detail yang penting. Kita tidak dapat sembarangan dalam memadukan warna corak. Berikut ini ide corak dengan perpaduan warna yang tepat serta indah.

Kepopuleran Warna Peach

Warna lembut untuk desain print kain hijab banyak diminati oleh kaum hawa. Salah satu jenis warna yang popular belakangan ini adalah peach. Warna peach dapat menjadi referensi untuk anda membuat hormanisasi warna pada kain.

Desain kain semakin memakau jika dibuat dengan corak yang menarik dan inovatif. Tidak hanya membuat desain floral, anda dapat beirnvasi dengan tema lain. Semakin tinggi tingkat kreativitas anda maka semakin indah kualitas corak kain print yang dihasilkan.

Pada saat proses pencetakan yang penting yang diperhatikan membuat settingan warna secara digital. Karena salah satu kekurangan dari print kain digital adalah pada warna yang dihasilkan pada kain. Karena biasanya warna yang dihasilkan untuk kain berbeda dengan warna pada yang ada pada hasil cetakan.

Bentrok Warna Yang Tepat

Warna bentrok mungkin terlihat norak. Namun trend fashion saat ini sangat berani karena perpaduan warna yang dibuat beragam. Harmonisasi warna tidak terbatas pada warna terang diadukan dengan lembut.

Namun beberapa brand memiliki keberanian membuat dua warna tajam dipadukan. Butuh kehati-hatian jika ingin memadukan dua warna yang tajam. Pilih gradasi warna yang tapat agar tidak memberikan kesan norak. Jika anda belum memiliki pengalaman menggabungkan dua warna dengan gradasi yang bentrok maka dapat memulai dengan warna yang lembut terlebih dahulu.

Keunikan dari jasa print kain yang banyak diminati adalah proses pengerjaannya yang efisien. Harga yang ditawarkan terjangkau, dan dapat diaplikasi untuk beragam jenis kain dan warna. Untuk mengerjakan cetak kain dengan jumlah yang banyak maka sebaiknya anda memilih menggunakan jasa print kain. Salah satu printing terbaik yang dapat menjadi pilihan adalah jasa print kain bekasi.

Hindari Kesan Pucat

Walaupun warna peach popular digunakan sebagai corak untuk hijab. Namun penting juga untuk menghindari kesan pucat pada hijab. Hijab yang memberikan kesan pucat tidak banyak diminati karena membuat pemakai menjadi tidak maksimal dalam berpenampilan. Jika anda ingin menggunakan warna peach. Maka bangun detail-detail kecil dengan warna yang terang akan seimbang.

Berikan Corak Yang Tajam

Perjelas corak yang anda bangun, berikan garis yang jelas pada desain anda. Misalnya jika membuat corak simple lingkaran maka berikan garis-garis tajam pada bagian yang membentuk lingkaran tersebut. Hal ini memberikan kekuatan tersendiri untuk desain yang dibuat.

Apalagi hijab adalah salah satu produk fashion yang penggunaannya akan mempengaruhi penampilan kita. Hijab dengan desain dan warna yang pas dapat membuat pemakainya terlihat lebih cerah dan bersemangat. Untuk membuat desain anda terwujud dengan baik diperlukan jasa print kain yang baik pula. Selektif dalam memilih jasa print kain sangat diperlukan untuk membuat hasil kain printing maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *