Penasaran Drama Lonely Enough to Love Diperankan Siapa?

Penasaran Drama Lonely Enough to Love Diperankan Siapa?

Bagaimana jadinya bila dua orang yang sama-sama sendiri dipertemukan? Bukan cuma jomblo biasa, mereka percaya bahwa hubungan romantis itu merepotkan dan rumit. Akankah keadaannya berubah bila mereka sudah bertemu dengan pujaan hati yang mampu melelehkan perasaan? Kisah menarik ini diangkat dalam drama terbaru MBC, Lonely Enough to Love. Berikut beberapa pemeran utamanya :

1.Kim So Eun sebagai Lee Na Eun

Aktris cantik yang satu ini memulai debutnya di dunia berkating sejak tahun 2004, kurang lebih 16 tahun yang lalu. Dirinya masih duduk di bangku SMA ketika ia berperan dalam film Two Guys. Kemudian, dirinya juga berperan dalam berbagai peran minor, hingga pada tahun 2009, namanya mulai dikenal melalui drama Boys Over Flowers. Totalitas, ia juga dipuji berkat kegigihannya belajar menunggangi kuda dan memanah demi peran dalam Empress Cheonchu. Peran lead role pertamanya ia dapatkan pada tahun 2010, dalam drama Happiness in the Wind. Tentunya hal tersebut disusul dengan berbagai drama televisi lainnya.

Penampilannya dalam variety show We Got Married juga membuat popularitasnya makin melejit. Dalam variety show tersebut, dirinya berpasangan dengan Song Jae Rim, yang juga menjadi lawan mainnya dalam drama Our Gab Soon. Bukan hanya jago berakting dan cantik, So Eun juga pernah mendalami olahraga ski pada masa kecilnya, lho. Wajah cantiknya juga tampil dalam berbagai iklan dan majalah, seperti Vogue Korea, InStyle Korea, CeCi, dan masih banyak lagi.

2.Ji Hyun Woo sebagai Cha Kang Woo

Aktor tampan yang satu ini memulai debutnya pada tahun 2003, namun kepopulerannya mulai meningkat satu tahun kemudian. Selain aktif berakting, dirinya ternyata juga memiliki talenta di bidang musik. Hal tersebut terlihat ketika dirinya membuat sebuah band, The Nuts, dengan Park Joon Sik dan Kim Hyun Joong. Ji Hyun Woo mendapatkan peran layar lebar pertamanya pada tahun 2006, dalam film Fly High. Terus berperan dalam berbagai drama televisi maupun film, Ji Hyun Woo tidak mengabaikan talentanya di dunia musik. Single solo pertamanya, Crescendo, dirilis pada tahun 2011. Walau sempat menjalani wajib militer pada tahun 2012, Hyun Woo kembali berkarya pada tahun 2014 melalui drama Trot Lovers.

Tak kalah menghebohkan dari berbagai perannya tersebut, Hyun Woo tenyata sempat dikonfirmasi jadian dengan lawan mainnya, Yoo In Na. Namun sayangnya, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *