Nonton One Piece Stampede di Rumah

Tau tidak sih kalau anime one piece ada the movie versi terbaru? Namanya adalah One Piece Stampede, film ini sih sudah rilis di bioskop sudah dari beberapa bulan yang lalu. Cuma saya baru tahu saja sekarang kalau ada the movie ini, jadinya gagal nonton di bioskop deh. Padahal saya itu paling gerak cepat kalau ada film one piece ini. Seperti kemarin saja saat rilis one piece the movie film z, saya bela-belain pulang kerja untuk nonton the movie tersebut.

Cuplikan Gambar One Piece Stampede

nonton one piece stampede

Karena menurut saya dilihat dari trailernya saja sudah terlihat kalau the movie itu bagus atau tidak. Nah, kalau versi stampede ini saya tidak nonton karena ketinggalan info. Soalnya sudah agak lama sih saya sudah tidak melihat lagi serial one piece. Yang terakhir kali saya ingat itu saat luffy pergi ke wilayahnya big mom untuk menyelamatkan sanji.

Itu adalah episode terakhir one piece sub indo yang saya lihat. Sisanya sih saya vakum nonton karena menurut saya one piece kini agak membosankan. Selain itu saya pun disibukkan dengan pekerjaan di kantor jadi rasanya sudah tidak sempat lagi untuk sekedar lihat anime. Nah, saya tau one piece stampede ini pun dari rekomendasi video yang ada di youtube.

Kan biasanya ada tuh video acak yang direkomendasikan? Nah kebetulan saja yang muncul di beranda saya adalah trailer one piece stampede. Berhubung bagus akhirnya saya klik deh, saya kira the movie yang akan rilis tetapi ternyata sudah rilis. Akhirnya saya buru-buru deh cari link download one piece stampede ini dan mencari video dengan kualitas paling bagus.

Setelah beberapa pencarian akhirnya saya menemukan link download one piece stampede disini. Untungnya saja sudah keluar versi bahasa indonesia. Soalnya kalau tidak ada terjemahan subtitlenya terpaksa saya tunda nontonnya. Namun tidak karena berhubung one piece adalah anime terkenal jadi subnya keluar dengan cepat. Saya download film stampede ini waktu itu menggunakan wifi kantor.

Jadi selesai download saya nunggu sampai waktu pulang hingga akhirnya saya tonton di rumah saja. Saya nontonnya nunggu anak-anak tidur karena supaya tidak ada gangguan saat nonton. Soalnya paling enak nonton anime seperti ini itu waktu lagi sepi dan tidak ada yang ganggu. Karena kalau ada gangguan gini akhirnya kita tidak bisa menikmati animenya dan jalan ceritanya tidak bisa sepenuhnya kita tangkap.

Saya rasa bagi yang sudah nonton anime one piece ini dan ingin nonton lagi pasti melakukan hal yang sama dengan saya. Soalnya kan di bioskop sudah tidak tayang lagi, apalagi kalau jaraknya sudah lebih dari 3 bulan. Karena semakin lama video tersebut tayang, semakin sepi pula yang nonton. Jadi alternatifnya yaa download versi sub indo di situs fansub langganan.

One Piece Stampede ini ceritanya cukup bagus kok, jadi saya rasa tidak akan membuat kecewa apalagi bagi yang sudah pernah melihatnya di bioskop. Karena di the movie ini kita diperlihatkan beberapa pertarungan yang epic antara luffy dan kawan-kawan. Kalau kamu melihat trailer dari stampede ini pasti tau kalau sichibukai serta sabo juga turut hadir memeriahkan the movie ini.

Secara kualitas sih filmnya agak mirip dengan film z. Animasinya punya feeling dan vibe dari film z bahkan menurut saya jauh lebih bagus yang stampede. Tetapi entah juga sih karena persepsi orang kan berbeda-beda. Namun yang jelas bagi saya the movie one piece stampede ini cukup memuaskan. Terutama bagi kita yang sudah jenuh nonton episode one piece tiap minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *