Mitos Jerawat Yang Sangat Menyesatkan yang Perlu Anda Ketahui

Mitos Jerawat Yang Sangat Menyesatkan yang Perlu Anda Ketahui.Bukannya akan membuat wajah terbebas gangguan jerawat, tidak sedikit orang yang mengerjakan apa-apa yang malah membahayakan wajah. Berikut adalah mitos jerawat trulum synergy yang keliru namun banyak dipercaya :

1. Cuma dialami remaja
Jerawat selalu saja dihubungkan ke masa pubertas. Memang ada hubungannya. Suatu studi membuktikan bahwa 50 persen lebih laki-laki dewasa pernah menderita jerawat di wajah mereka. Penanganan jerawat baik pada remaja atau orang dewasa tetap sama saja.

Mitos Jerawat Yang Sangat Menyesatkan yang Perlu Anda Ketahui
Mitos Jerawat Yang Sangat Menyesatkan yang Perlu Anda Ketahui

2. Wajah kotor adalah pemicunya
Jerawat merupakan masalah kulit wajah yang terhitung rumit, tak cuma dihubungkan dengan wajah yang kotor. Warna kulit, aktifitas hormon juga faktor lingkungan pun memberi pengaruh pada terbentuknya jerawat. Untuk itu tidak usah terlampau intens membersihkan wajah Anda bila menginginkan wajah tanpa jerawat sebab itu cuma akan mengakibatkan kulit wajah Anda kian kering.

3. Dapat disembuhkan dengan menjemur diri
Berjemur di bawah panas matahari memang dapat menolong dalam menyamarkan bekas jerawat. Tapi itu disebabkan dampak tanning. Namun yang harus Anda khawatirkan yakni ancaman sinar ultraviolet yang secara nyata akan membuat kulit kering. Malah untuk sejumlah kejadian, sinar UV itu pun akan mengakibatkan kulit berjerawat menjadi makin peka. Di samping itu, Anda pun harus memikirkan juga resiko terkena kanker kulit.

Baca juga: Jual trulum synergy

4. Scrubbing
Mengosok-gosok dengan keras memang dapat sebagai solusi mengatasi jerawat. Namun tunggu dulu Anda jangan melakukan scrubbing kulit wajah kelewat keras, lakukan saja dengan lembut. Di samping tak berakibat alergi kulit, selalu gunakan pembersih wajah yang tak sebatas memiliki bahan scrub, namun juga memiliki kandungan benzoyl peroxide, asam salisilat dan sulphur yang ampuh mencegah peradangan jerawat.

5. Seks dan masturbasi akan mengakibatkan Jerawat
Mitos jerawat yang satu ini termasuk tidak logis. Mitos semacam ini mungkin pas bila ditujukan untuk anak-anak supaya mereka tak berbuat seks sebelum nikah. Meskipun hormon testoteron pada laki-laki adalah salah satu pemicu utama munculnya jerawat, aktifitas seks tak berkaitan sedikitpun dengan munculnya jerawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *