cara menurunkan berat badan dengan makanan ini

Tahu Tidak ! 3 Makanan Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Kamu Loh !

Menurunkan berat badan mungkin menjadi perhatian serius bagi perempuan yang punya berat badan lebih. Beragam carapun dilakukan untuk mengatasi berat badannya. Mulai dari melakukan olahraga, mengontrol pola makan, diet, hingga mengkonsumsi obat-obat yang bisa membantu menurunkan berat badannya.

Namun tahukah, di antara cara menurunkan berat badan yang jarang di ketahui adalah sebagai berikut !

cara menurunkan berat badan dengan makanan ini

 

Makanan Yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi chocolate

Makanan manis yang satu ini memiliki beberapa efek bagi tubuh. Salah satunya adalah memberi rasa kenyang. Coklat mengandung flavonoid yang bisa membakar lemak di dalam tubuh serta bisa menekan nafsu makan. Nah, dari sini tidak perlu lagi takut coklat seperti banyaknya rumor yang beredar, sebagai tambahan pilih dark chocolate. Karena ia mengandung gula lebih sedikit di banding chocolate pada umumnya.

Meminum wine

Ternyata meminum wine membantu menurunkan berat badan. Alasan ilmiahnya, karena minuman yang berbahan dasar anggur tersebut memiliki kandungan resveratrol. ia merupakan senyawa dari polyphenol yang mampu mengubah white fat menjadi beige fat. Di mana proses itu membantu pembakaran lemak pada tubuh. Tipsnya adalah meminum wine 2 gelas sebelum tidur.

Ini merupakan hasil penelitan yang di laksanakan di Washington State University. Luar biasa kan !

Makanan pedas

Mungkin jarang juga orang yang mengetahui informasi ini. Bahwa ternyata makanan pedas juga turut berkontribusi dalam menurunkan berat badan anda. Bagaimana cara kerjanya ? karena ternyata makanan yang mengandung cabai yang pedas akan memperlancar metabolisme, peredaran darah begitupun dengan membantu pembakaran lemak. Yang kesemuanya itu bisa menurunkan berat badan.

Bagaimana ? sangat mudahkan cara menurunkan berat badan dengan mengonsumsi makanan ini. Untuk mendapatkan hasil maksimal tentunya tunjang dengan kegiatan lain seperti olahraga dan pola makan teratur. Olehnya itu, dalam rangka melakukan konsentrasi diet, tidak selalu untuk mengurangi porsi makan, tetapi pengetahuan tentang makanan yang membantu proses pembakaran lemak juga sangat penting. Agar diet anda lebih menyenangkan ! silahkan bagikan di sosial media kalian yah ! agar makin banyak yang tahu info ini ! Terima kasih dan semoga bermanfaat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *