manfaat kalung kesehatan

Manfaat Kalung Kesehatan

Kalung kesehatan saat ini memang sedang trend. Banyak orang yang cari dan memakai kalung kesehatan. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. Tapi apa aja sih manfaat kalung kesehatan ini? Apa benar kalung kesehatan bisa mencegah orang terkena Covid-19 alias virus corona? Simak ulasan kami berikut ini ya….

Kalung kesehatan ada banyak ragam dan merknya. Mulai dari yang nongol di televisi maupun yang viral di Youtube. Sebut saja Kalung Galaxur yang cukup viral di Youtube dan dikenal dengan terapi energinya. Kalung kesehatan yang banyak disebut orang dengan nama Galaxur Pendant ini memang terkenal dengan energi positifnya yang tidak ada di merk lain. Jadi yang diandalkan adalah kekuatan energi positif yang disebut dengan Life Force Energy. Energi ini konon bukan hanya untuk pengobatan atau kesehatan saja, melainkan juga untuk pagar badan dari energi negatif.

Beberapa Manfaat Kalung Kesehatan

Kalung kesehatan memiliki beberapa manfaat diantaranya adalah untuk memperlancar peredaran darah. Nah perhatikan bahwa kunci utama kesehatan yang diandalkan oleh sebuah manfaat kalung kesehatan adalah peredaran darah lancar, maka tubuh akan sehat dan kesembuhan bisa terjadi. Mereka beranggapan bahwa peredarah darah lancar, tubuh bisa jadi bugar. Memang sih kalau kami coba kalung kesehatan seperti Galaxur, memang benar juga, badan memang terasa bugar dan segar, seperti lebih muda gitu. Lebih bagaimana ya? Enak gitu, badannya jadi benar-benar bugar dan rasanya bertenaga dan ngga gampang capek.

Ya memang sih berkaitan dengan peredaran darah, memang darah yang mengangkut oksigen dari berbagai zat gizi ke seluruh tubuh. Kalau darahnya jenuh dan tidak lancar, maka biasanya orang tersebut akan jadi lesi, gampang capek dan letih. Gampang sakit. Ada benarnya juga sih. Walaupun masih diperlukan kajian lebih mendalam.

Apa kalung Kesehatan bisa Mencegah Virus Corona

Nah ini tentu saja TIDAK, ya. Seperti kami lihat pada beberapa merk kalung kesehatan, seperti galaxur, MCI, Ginsamyong dan sebagainya. Produk tersebut memang tidak dirancang untuk menolak Covid-19. Karena untuk virus harus dimatikan dengan zat tertentu, sedangkan kalung kesehatan fungsinya lebih ke daya tahan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *