Renovasi Kantor

Lima Hal yang Dapat Anda Tambahkan ke Kantor Anda Selama Renovasi

Semua bisnis mempunyai tujuan menjadi besar dikemudian hari. Jika Anda pemilik bisnis, tentu Anda juga mempunyai mimpi bahwa bisnis Anda akan tumbuh sehingga perusahaan Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. Seiring dengan bertumbuhnya bisnis, maka kebutuhan untuk memperbesar dan memperluas kantor juga akan semakin besar. Salah satu caranya adalah dengan merenovasi kantor Anda. Saat merenovasi kantor Anda, Anda mungkin perlu menambah ruang untuk lebih banyak karyawan, atau mungkin Anda juga perlu menambahkan beberapa fasilitas yang akan membantu menciptakan tempat kerja yang nyaman. Berikut adalah beberapa fasilitas yang mungkin ingin Anda tambahkan ke kantor saat Anda ingin merenovasinya.

Ruang Pertemuan

Ruang pertemuan cukup penting karena Anda tidak ingin semua karyawan Anda mendengar rapat rahasia antara Anda dengan manajer Anda. Ruang pertemuan kedap suara akan cukup untuk mencegah penguping mendengar apa yang Anda dan manajer Anda bicarakan. Anda juga dapat menggunakan ruang pertemuan ini ketika berbicara dengan seorang karyawan secara pribadi. Anda juga dapat menambahkan layar dan proyektor yang dipasang didinding untuk memudahkan Anda saat terjadi pertemuan.

Renovasi Kantor – Menambahkan Kantin

Memiliki kantin dikantor Anda sangat bagus karena itu berarti karyawan Anda tidak perlu keluar untuk membeli makanan saat istirahat. Hal ini akan mengurangi jumlah karyawan yang datang terlambat dari makan siang. Tentu saja, kantin harus berada diarea yang tidak mengganggu karyawan saat bekerja.

Lebih Banyak Toilet

Memiliki lebih banyak karyawan berarti Anda membutuhkan lebih banyak kamar mandi dan toilet. Anda tidak dapat kehilangan produktivitas karena karyawan menunggu untuk menggunakan toilet. Setidaknya kamar kecil terbagi untuk pria dan untuk wanita harus ditempatkan dikantor Anda. Kenyamanan karyawan adalah salah satu pendorong dalam pertumbuhan bisnis Anda.

Renovasi Kantor – Menambahkan Loker

Jika Anda tidak ingin karyawan Anda membawa telepon dan barang-barang lainnya ditempat kerja, Anda dapat memberi mereka loker. Sebelum mulai bekerja, mereka dapat meninggalkan ponsel, peralatan make-up, dan barang-barang pribadi lainnya diloker dengan aman.

Umumnya loker terbuat dari besi, namun jika Anda ingin berinvestasi dengan mempunyai loker yang terbuat dari kayu, Anda bisa memesan di toko furniture seperti Foorniture.com. Selain loker, Anda juga bisa membeli semua perabot furniture untuk kantor seperti kursi, meja, lemari dan lain-lain yang berhubungan dengan bahan dasar kayu. Tipe mebel ukiran klasik maupun mebel minimalis bisa Anda dapatkan ditoko mebel online tersebut.

Area Bersantai untuk Karyawan

Memiliki area bersantai untuk karyawan memungkinkan mereka beristirahat sejenak ditempat kerja untuk membantu mereka memulihkan tenaga atau menemukan inspirasi kreatif diluar pekerjaan mereka. Perusahaan seperti Google dikenal memiliki tempat kerja sangat nyaman untuk karyawan dan memiliki area bersantai yang tidak seperti biasanya atau area bermain untuk karyawan mereka untuk membantu meningkatkan kreativitas.

Ketika Anda merenovasi kantor Anda, coba tambahkan salah satu tips diatas dan lihat bagaimana hal ini akan berkontribusi pada semangat dan produktivitas karyawan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *