KENALI TIPE PENGISIAN DAYA JAM TANGAN PADA BRAND CASIO

Saat kamu akan memilih jam tangan Casio, pasti kamu akan bingung karena banyaknya seri yang tersedia pada merek Casio. Terdapat beberapa seri yang dikeluarkan oleh Casio seperti g-shock, oceanus, sheen, pro teck dan lainnya yang pada setiap serinya memiliki fungsi dan fitur yang berbeda. Ketika kamu akan memilih jam tangan Casio sebaiknya periksa terlebih dahulu desain jam tangan standar yang sedang populer karena jam tangan berdesign sederhana dengan performa standar cocok untuk penggunaan sehari-hari karena terlihat kasual.

Sumber tenaga jam tangan Casio yaitu menggunakan beberapa tipe seperti daya baterai cahaya matahari gelombang radio serta perpaduan pembang radio dengan tenaga surya. Agar kamu tidak bingung saat memilih jam tangan Casio berikut kami akan memberikan ulasan memilih jam tangan Casio yang cocok sesuai kebutuhan.

1. Tipe baterai

Pertama adalah pilihlah jam tangan dengan tipe baterai, karena ini merupakan rekomendasi untuk kamu yang tidak mempunyai banyak waktu mengurus jam tangan. Casio mempunyai berbagai jenis jam tangan baterai dengan rentang harga yang terjangkau. Oleh karena itu Pilihlah jam tangan dengan tipe baterai karena kamu akan memakainya dalam jangka waktu yang lama dan juga merupakan tipe yang sangat friendly.

2. Tipe Solar

Tipe jam yang satu ini cocok untuk kamu yang merasa kesulitan atau repot dalam hal mengganti baterai. Jam tangan Casio tipe solar ini menggunakan cahaya matahari sebagai sumber tenaga untuk mengisi daya pada jam Casio. Meskipun ada sumber cahaya lain seperti cahaya flouresens dapat dijadikan sumber pengisian daya, tetapi cahaya matahari langsung adalah kunci memperpanjang daya tahan baterai jam tangan tipe solar ini. Apalagi jam tangan yang cocok untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas di luar karena jam tangan ini akan menyimpan energi melalui cahaya matahari. Kekurangan dari jam tangan tips hari ini yaitu ketika musim hujan atau tidak ada cahaya matahari sama sekali pada hari tersebut.

3. Tipe Gelombang Radio

Jam tangan Casio tipe gelombang radio cocok untuk kamu yang sedang mencari jam tangan sebagai penunjang pekerjaan kamu yang membutuhkan ketepatan waktu. Karena cara kerja jam tangan tipe gelombang radio ini yaitu menerima gelombang waktu standar setiap hari dan mengoreksi waktu secara otomatis sehingga kamu tidak perlu repot mengatur waktu secara manual. Dan jangan lupa juga kamu mengecek saat memilih jam tangan Casio karena memiliki berbagai seri tipe jam tangan bergelombang radio.

4. Tipe Radio Solar

Jam tangan teknologi terbaru Radio solar ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu yang sering berpergian atau travelling karena jam tangan ini sudah fungsional dan mudah penggunaannya. Tipe jam tangan ini menggabungkan gelombang radio dan cahaya matahari sehingga kamu selalu mengetahui waktu yang tepat dan dapat mengisi daya pada jam tangan tersebut dengan cahaya matahari ataupun cahaya flouresens. Seri jam tangan Casio ini mempunyai fungsi multiband 6 yang dapat menerima gelombang standar dimana saja ini cocok untuk kamu gunakan yang memiliki mobilitas tinggi atau sering berpergian ke luar kota.

Itulah beberapa jenis tipe pengisian daya baterai pada jam tangan Casio. Saat kamu akan memilih jam tangan Casio dengan tipe pengisian daya sebaiknya cocokkan dengan kegunaan sehari-hari kamu atau kamu bisa mengoreksi beberapa tipe jenis pengisian baterai Casio untuk berbagai kegiatan aktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *