Kembar Tak Selalu Sama, Saksikan Kisahnya di Drama Man in A Veil

Kembar Tak Selalu Sama, Saksikan Kisahnya di Drama Man in A Veil

Kembar tak selalu sama dan tak selalu bisa bersama. Yah, biasanya banyak orang yang sudah tahu bahwa saudara kembar punya perbedaan yang mendasar. Walau secara fisik mirip, biasanya terdapat sifat yang justru anehnya berlawanan. Dalam drama KBS, Man in a Veil, juga demikian, lho. Drama ini mengisahkan saudara kembar yang mana salah satunya harus rela menanggung beban dan tanggung jawab dari hal yang dilakukan oleh saudara kembarnya. Terdengar tidak adil? Setidaknya, begitulah kehidupan lead role wanita dalam drama yang mulai tayang pada 7 September 2020.

Lee Tae Poong ( Kang Eun Tak) merupakan seorang pria yang mengalami kecelakaan cukup besar. Dirinya selamat, namun sebuah kejadian aneh menimpanya. Ketika ia sadar diri, tubuhnya masih dalam kondisi normal, akan tetapi, dirinya menjadi bermental anak usia 7 tahun. Tentu hal ini tidaklah mudah baginya, harus hidup seakan-akan dengan percabangan antara tubuh dengan mentalitas.

Sementara itu, Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) adalah seorang wanita cantik dengan kepribadian yang ceria dan positif. Ceria tidak berarti selalu bahagia, kehidupannya justru dipenuhi lika-liku. Impiannya untuk menjadi seorang pembawa berita yang populer harus ia kubur dalam-dalam. Hal tersebut dikarenakan faktor ekonomi keluarga yang tidaklah baik dan membuatnya harus rela bekerja sejak usia yang masih muda. Apakah dirinya pejuang ‘solo’ dan tidak ada saudara yang bisa menopang?

Jangan salah, sebenarnya dirinya memiliki saudara kembar yaitu Han Yoo Ra (Lee Chae Young). Akan tetapi, bukannya saling menopang, justru saudara kembarnya tersebut memberikan beban yang harus ditanggung Han Yoo Jung. Seakan-akan apa yang dilakukan Yoo Ra adalah tanggung jawab Yoo Jung. Ketika keduanya bertemu dan terlibat dengan Lee Tae Poong, berbagai kejadian menarik mulai terjadi. Han Yoo Ra kembali beraksi dan berusaha memanfaatkan Lee Tae Poong untuk kepentingannya sendiri.

Kira-kira bagaimana nih, kelanjutan kisah saudara kembar dan Lee Tae Poong dalam drama Man in A Veil karya penulis Lee Jung Dae ini? Apakah keadaan akan berbalik? Atau akankah Yoo Jung terus diperdaya? Bagi kalian yang penasaran, saksikan langsung drama yang rilis tipa Senin sampai Jumat ini, deh. Drama yang menggantikan slot drama Fatal Promise ini tayang tiap pukul 19:50.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *