Kebersihan rumah yang perlu lebih diperhatikan

Kebersihan rumah: Terciptanya sebuah lingkungan yang nyaman baik di dalam sebuah hunian seperti rumah atau lingkungan diluar rumah adalah sebuah impian banyak orang. Agar rumah terlihat nyaman dan enak untuk ditempati baik bagi penghuni ataupun bagi tamu yang sedang berkunjung kerumah kita adalah dengan menjaga akan kebersihan rumah. 

baca juga artikel tentang jasa bersih rumah jakarta

Bagian rumah yang perlu diperhatikan kebersihannya

Di Dalam rumah memang terdapat beberapa ruangan atau tempat yang perlu diperhatikan lebih khusus terkait dengan kebersihannya. Berikut ini merupakan beberapa ruang yang perlu dan masuk kedalam kebersihan rumah.

  • Kamar tidur

Ruangan pertama yang perlu diperhatikan akan kebersihan khususnya adalah ruangan kamar tidur. Karena memang pada dasarnya kamar tidur bisa menjadi salah satu tempat berkembang biaknya suatu kuman. Maka dari itu penting sekali untuk membersihkan dan memperhatikan akan kebersihan di dalam ruangan tempat tidur ini.

baca juga cleaning service jakarta

  • Kamar mandi

Ruangan yang kedua yang perlu diperhatikan akan kebersihannya adalah kamar mandi. Karena memang untuk kamar mandi bisa menjadi sarang dari berbagai kuman penyakit. Mulailah memperhatikan kebersihan kamar mandi mulai dari lantai kamar mandi yang perlu dibersihkan secara rutin. Selain itu bagian dari kloset juga perlu, bahkan sangat perlu sekali diperhatikan akan kebersihannya. Terkait dengan kloset pastikan dalam keadaan yang bersih dan selalu dibersihkan secara rutin. Shower atau bak mandi juga bisa menjadi sarang dari kuman bahkan bak mandi juga bisa jadi perkembangbiakan dari kuman penyakit, maka dari itu perlu dibersihkan secara rutin. Jika kamar mandi anda menggunakan sebuah tirai jangan lupa untuk dibersihkan dan dijaga akan kebersihannya. 

  • Dapur

Dapur merupakan sebuah tempat yang membutuhkan perhatian khusus akan kebersihannya karena dapur memang tempatnya akan kuman yang dibawa dari berbagai bahan masakan atau makanan dari luar. Pastikan selalu melakukan sebuah rutinitas bersih-bersih untuk piring, gelas, sendok, spons yang digunakan untuk mencuci piring.  Bahkan talenan yang anda gunakan untuk tempat memotong semua bahan makan yang akan dimasakpun perlu dibersihkan secara rutin. Mengingat talenan memang lebih sering digunakan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *