jasa catering pernikahan

Tips Memilih Vendor Jasa Catering Pernikahan

Jika Anda telah memesan lokasi sebagai tempat acara pernikahan Anda nantinya, namun tempat tersebut tidak menyediakan layanan catering, Anda perlu memesan jasa catering pernikahan.

Tips Memilih Jasa Catering Pernikahan

Memilih dan memesan katering pernikahan Anda sendiri seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan – siapa sih yang tidak suka membicarakan makanan ?! Tetapi jika Anda tidak mengetahui bagaimana caranya, Anda bisa mencari referensi baik itu di internet maupun melalui rekomendasi teman-temen Anda sendiri.

Untuk membantu Anda menentukan menu pernikahan dan menemukan catering wedding yang tepat untuk Anda, kami telah menjawab pertanyaan umum tentang katering pernikahan. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan artikel ini tanpa merasa lapar! hehe

Bagaimana Saya Memesan Katering Pernikahan?

Pertama-tama, ada baiknya melihat-lihat jasa katering pernikahan yang ada di sekitar Anda dan memeriksa opsi di daerah lain. Ada banyak jenis catering pernikahan baik prasmana maupun gubukan.

Anda juga perlu menanyakan tempat Anda apakah mereka memiliki daftar penyedia jasa boga yang direkomendasikan yang telah bekerja di tempat tersebut sebelumnya – selalu baik untuk mengetahui siapa yang direkomendasikan pasangan sebelumnya dan akan berguna jika katering yang Anda pilih sudah terbiasa dengan pengaturan tempat tersebut.

Setelah Anda mempersempit satu atau dua katering yang Anda sukai, hubungi mereka dan minta untuk mengatur obrolan informal. Konsultasi awal gratis dan menawarkan Anda kesempatan untuk berbagi ide dan hal yang harus Anda miliki dengan katering. Jasa katering kemudian dapat memberi tahu Anda apa yang mereka menawarkan dan beberapa ide yang mungkin tidak Anda pikirkan.

Baca Juga : Jasa Sewa Kotak Hantaran Akrilik Prosesi Pernikahan

Setelah puas dengan katering Anda, Anda kemudian dapat merencanakan tanggal Anda dengan deposit. Ingat, selalu periksa apakah katering tersedia pada tanggal pernikahan Anda sebelum memesan konsultasi Anda untuk menghindari kekecewaan besar.

Akankah Vendor Lokasi Pernikahan Menyediakan Katering Wedding Saya?

Tergantung! Beberapa tempat pernikahan mengharuskan Anda untuk menggunakan tim katering in-house mereka sementara beberapa lainnya akan memungkinkan Anda memilih jasa catering wedding sendiri.

Beberapa tempat tidak memiliki tim katering, tetapi memiliki kemitraan dengan perusahaan katering lokal yang mengharuskan pasangan untuk menggunakannya saat mereka memesan tempat tersebut, dan beberapa hanya menawarkan daftar jasa katering yang disetujui.

Ada juga banyak tempat, terutama tempat pernikahan outdoor dan festival, yang tidak memiliki fasilitas / jasa katering. Namun jangan panik, Anda dapat mengatur semuanya mulai dari pasokan listrik hingga oven, Anda hanya perlu memberi tahu mereka situasi di tempat Anda sejak konsultasi pertama.

Jenis Makanan Apa yang Dapat Saya Sajikan di Pernikahan Saya?

Apapun yang Anda suka! Nah, masuk akal. Pernikahan akhir-akhir ini semakin kreatif dan lebih banyak pasangan daripada sebelumnya yang melewatkan makan tiga hidangan tradisional demi sesuatu yang sedikit lebih santai.

Salah satu ide favorit kami adalah catering prasmana, meja yang ditumpuk tinggi dengan apa saja mulai dari charcuterie tradisional hingga gulungan sushi. Kami juga menyukai gagasan pai, pizza, dan kedai burger – semuanya dijamin akan menyenangkan banyak orang!

Banyak jasa catering menawarkan menu berbagi gaya keluarga dan pilihan makanan penutup buatan sendiri yang dapat dilakukan sebagai bagian dari pengaturan makanan duduk.

Apakah Caterers Memiliki Review?

Iya. Periksa halaman media sosial mereka, bagian testimonial di situs web mereka, dan daftar Hitched mereka jika ada. Anda harus dapat menemukan review dari pasangan sebelumnya serta tempat. Jika Anda kesulitan untuk menemukannya secara online, jangan takut untuk bertanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *