Jangan Sedot WC Septkc Tank Dalam Kondisi Ini

Jangan Sedot WC Septkc Tank Dalam Kondisi Ini!
Sama seperti komponen penting lainnya di rumah, septik tank membutuhkan perawatan rutin. Aktivitas perawatan dan pembersihan yang terjadwal ini mencegah kontaminasi lingkungan dan mempertahankan fungsi sistem yang tepat untuk memastikan masa pakai yang lama. Ada beberapa alasan mengapa septik tank yang dipompa oleh truk sedot wc penting; Namun, ada juga kondisi tertentu yang harus dihindari yang berhubungan langsung dengan pengisapan limbah septik.

Berikut adalah beberapa kondisi di mana penyedotan limbah septik tidak direkomendasikan.

Flooding

Ketika banjir telah terjadi di daerah di mana terdapat sistem septik, mereka tidak dapat berfungsi secara efektif. Tangki pasti tidak boleh dipompa pada saat ini karena pengisapan dapat melepaskan sistem dari tanah dan merusak inlet dan outlet tee. Tingkat air yang tinggi juga dapat menghancurkan atau mengisi lubang tertutup yang dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada seluruh sistem, menghasilkan perbaikan yang mahal begitu air tanah surut. Jadi jangan memompa tangki saat banjir karena ini tidak akan menyelesaikan masalah. Penyedotan debu hanya boleh dilakukan ketika ketinggian air kembali normal dan tangki diperiksa sepenuhnya oleh para profesional.

Ketidakstabilan

Kolam renang tua merupakan dilema utama di pinggiran kota yang lebih tua di seluruh Amerika Serikat. Ada sekitar enam puluh juta rumah dengan kolam limbah tua yang rentan runtuh tanpa menunjukkan tanda peringatan sebelumnya. Tank tua memiliki potensi untuk menjadi lubang pembuangan pembunuh karena ketidakstabilannya dan dapat menyebabkan cedera atau bahkan kematian bagi siapa pun yang jatuh ke dalam lubang. Lubang septik yang sudah tua cenderung runtuh segera setelah dipompa karena tidak ada tekanan pada dinding. Jadi menyedot debu harus dilakukan dengan sangat hati-hati setelah kondisi tangki diperiksa oleh petugas terlatih.

Level Scum

Tidak direkomendasikan bahwa septik tank dipompa jika partikulat telah tenggelam ke bawah dan lapisan buih yang mengambang berada pada level minimal. Penyedotan debu hanya boleh dilakukan jika ada kebutuhan untuk memeriksa kerusakan atau melakukan perbaikan. Menghubungi spesialis terlatih untuk mengukur tingkat buih dan lumpur akan bermanfaat sebelum penyedotan dilakukan. Jika hasilnya menunjukkan level menjadi minimal, maka menyedot debu limbah harus dijadwal ulang ke waktu berikutnya.

Inspeksi / Tes

Ketika sebuah rumah dijual, penjual akan menyewa truk vakum untuk memompa tangki setelah inspeksi dan uji pewarna dilakukan pada sistem. Meskipun ini adalah hal yang baik untuk dilakukan pada bagian dari penjual, itu bukan tindakan yang tepat untuk diambil karena mungkin menaungi masalah yang ada dan menyebabkan kejutan mahal bagi pembeli ketika pindah ke rumah yang baru dibeli. Penyedotan debu sebaiknya tidak dilakukan sebelum inspeksi atau tes pewarna karena hasilnya dapat diubah.

Memang, salah satu sistem terpenting di rumah adalah septic tank dan sangat penting untuk memompanya secara berkala untuk menghindari penyumbatan dan meningkatkan akumulasi produk limbah. Pertimbangan biaya serta kesehatan keluarga, komunitas dan lingkungan hanya beberapa alasan mengapa pemompaan harus dilakukan secara berkala, berhati-hati untuk menghindari kondisi seperti yang tercantum di atas ketika tindakan tersebut harus dihindari. Meskipun tidak mengubah frekuensi normal pembuangan limbah dari septic tank, penyedotan debu tidak boleh dilakukan dalam kondisi seperti itu untuk menghindari risiko kerusakan sistem dan untuk mencegah bahaya keruntuhan!

Rejo Mulyo

Jasa Sedot WC Sidoarjo