Ini Kenapa Stove League Cocok Ditonton Waktu Kamu Lagi Senggang

Setelah cukup sukses dengan drama Vagabond yang diperankan oleh aktris cantik Suzy, SBS mengisi slot kosong itu dengan drama terbarunya, Stove League. Tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 malam, drama yang satu ini siap menemanimu mulai dari 13 Desember 2019. Drama yang mengisahkan seputar Dreams team, sebuah team baseball ini layak kamu tonton untuk beberapa alasan berikut ini, nih :

1. Asik dan nggak boring

Drama yang kali ini nggak melulu menye-menye tentang romansa anak remaja nih, juga nggak terlalu tegang seperti drama thriller atau law pada umumnya. Drama garapan Jeong Dong Yoon yang bergenre Sport ini bakal bisa kamu nikmati dengan enjoy. Mengisi waktu luangmu, dengan drama ringan yang oke banget. Kisah perjuangan Dreams team dalam menggapai impian ini penuh lika-liku, yang pasti. Selain bakal ikut dalam keseruan mereka mencapai posisi terbaik, kamu juga bakal dibuat terharu deh, dengan passion mereka akan baseball.

2. Lebih tau tentang baseball

Hayo ngaku, siapa diantara kalian yang asalnya nggak tahu apa pun tentang law atau jalannya pengadilan, tapi langsung jadi seakan pernah sekolah hukum setelah nonton law drama? Banyak kan ya, yang juga jadi belajar banyak tentang dunia medis setelah nonton medical drama. Kali ini, kamu juga nggak hanya menghibur diri dengan tiap episode yang seru, tapi kamu juga bisa belajar banyak tentang dunia olahraga loh, khususnya baseball. Nggak rugi sama sekali kok, menambah pengetahuan, sekalipun kamu nggak pernah dan nggak bisa main baseball sekalipun. Eits, siapa tahu, setelah nonton drama ini kamu jadi tertarik tuh, cobain olahraga yang satu ini.

3. Bikin kamu makin termotivasi

Lah, nonton drama jadi termotivasi? Iya dong, nggak cuma baper aja yang bisa kamu dapet kok, dari nonton drama Korea. Khususnya, drama Stove League ini. Drama yang mengisahkan tantangan dalam memperjuangkan impian sebuah team olahraga ini bakal bikin kamu tersentuh dan termotivasi bahkan, dengan kerja keras mereka melewati segala rintangan yang ada. Passion tiap tokohnya untuk olahraga baseball juga bakal bikin kamu teringat loh, dengan hobby atau passionmu yang mungkin masih belum kamu optimalkan. Nggak mau kalah dong, dengan para tokoh dalam drama ini yang berjuang demi meraih impian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *