Harga Tiket Masuk BNS Februari 2020

Harga Tiket Masuk BNS 2020 – BNS atau yang banyak kita kenal Batu Night Spectacular merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Batu, Malang. Saat berkunjung ke Kota Malang, jangan sampai kelewatan nih ya berkunjung ke destinasi yang satu ini.

BNS cukup banyak direkomendasikan orang-orang yang seringkali berlibur ke Kota Malang. BNS sendiri merupakan destinasi wisata berkonsep rekreasi yang di dalamnya menawarkan berbagai wahana spektakuler dan menyenangkan. BNS ini juga salah satu paket wisata yang kami rekomendasikan ketika kalian berkunjung ke malang.

Menikmati Wahana Spektakuler di BNS

Lokasinya terbilang strategis, dimana terletak di kawasan Oro-oro Ombo. Setiap harinya, semenjak dibuka untuk umum, BNS tidak pernah sepi akan pengunjung. Dengan mengusung ide intadrasi hiburan malam yang ramah lingkungan. Suasananya sangat cocok untuk dinikmati baik bersama keluarga, teman hingga pasangan.

Apalagi didukung dengan suasana dingin yang khas dari Kota Batu. Saat berkunjung kesini, beberapa wahana populer yang dapat kamu nikmati diantaranya Lampion Garden, Bioskop 4D, Spectacular Show, Merry Go Round, Rumah Hantu, Rumah Kaca, Trick Art Gallery dan masih banyak lainnya. Rasa-rasanya tidak cukup satu hari untuk kamu menikmati semua wahana seru yang ditawarkan.

Paling utama untuk kamu jajal dan sangat sayang dilewatkan adalah Spectacular Show. Yang mana destinasi ini merupakan parade Laser Show yang pure menggunakan lampu indah warna warni yang memanjakan mata. Tambahannya adalah Air Mancur Menari yang bergerak secara bergantian dengan nyala laser.

BNS tentu sangat rekomended, ditambah fasilitas lengkap yang ada di dalamnya. Fasilitas tersebut meliputi, toilet umum dan toilet difabel, mushola, food court dan market, toko souvenir juga parking area yang luas. Ditambah harga tiket masuk BNS ini sangat terjangkau dibanding dengan lokasi wisata yang lain.

Harga Tiket Masuk BNS

Untuk harga tiket, BNS mematok harga yang terbilang murah. Untuk hari-hari biasa (weekdays) tiket regular dijual seharga Rp. 30.000,- dan hari libur (weekend) seharga Rp. 40.000,-. Nah, sedangkan tiket terusan (paket) untuk bisa masuk ke beberapa wahana yang ditawarkan adalah rp. 99.000,-. Tentu akan lebih hemat jika kamu memilih tiket terusan.

Penasaran kan keseruan apa saja yang akan  kamu dapatkan ketika berkunjung ke BNS? Yuk, kesini saja saat liburan tiba.
Mencicipi Keunikan Coban Cinde

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *