Film Bagus Yang Harus Kamu Tonton

Banyak film bagus keluar setiap tahun, tetapi tidak semuanya sesuai dengan ekspetasi kita. Tapi di sini saya akan mengulas beberapa film bagus buat kamu yang doyan nonton movie. Selain karena ceritanya yang menarik, plot serta akting dari pemerannya juga sangat memanjakan mata. Ok langsung saja mari kita ulas.

THE SHAWSANK REDEMPTION

Oke, yang pertama adalah film berjudul The Shawsank Redemption. Diadaptasi dari novel karya Stephen King. film ini bercerita tentang Andy Dufresne, seorang bankir yang ditahan selama dua puluh tahun di Penjara Negara Shawshank atas pembunuhan istri dan kasusnya, meskipun ia mengaku tidak lakukan. Di penjara, dia berteman dengan Ellis Boyd “Red” Redding (Morgan Freeman). Kehidupan Andy dimulai di penjara. Tentu bukan hal yang mudah bagi Andy untuk bisa beradaptasi dengan kehidupan di penjara. khususnya, dia harus berurusan dengan geng homoseksual dan perlakuan terhadap penjaga penjara yang sangat kejam.

THE GODFATHER (1972)

Film kedua, The Godfather, film detektif Amerika yang dirilis pada tahun 1972, berdasarkan novel karya Mario Puzo dengan nama yang sama, The Godfather dianggap sebagai salah satu yang terbaik dan paling berpengaruh di dunia, terutama dalam genre Gangster. Sang ayah baptis dimainkan sangat mengejutkan oleh Marlon Brando dan Al-Pacino. Film ini memenangkan 3 kategori di Oscar pada tahun 1972. Di situs database film global IMDB, film yang memiliki 3 sekuel menempati urutan kedua di antara film-film dengan peringkat terbaik di film Shawshank Redemption. Menampilkan berbagai selebritas di masanya, Marlon Brando, Al Pacino, James Caan, Richard Castellano, Robert Duvall, Sterling Hayden, dll.

FOREST GUMP (1994)

Film ini menceritakan kehidupan seorang pria bernama Forrest Gump, yang bisa dikatakan gila, karena ia hanya memiliki IQ 75. Forrest dibesarkan oleh ibunya sebagai orang tua tunggal. Dalam kehidupan sehari-harinya, ia kerap disiksa oleh anak seusianya karena kecerdasannya di bawah rata-rata dan kelemahan fisiknya. Namun dari semua kelemahan ini, ia memiliki keunggulan, yaitu kecepatannya. Sebagai orang dewasa, Forrest tinggal hanya di mana nasib akan menuntunnya. Forrest juga bekerja di berbagai profesi mulai dari menjadi pemain sepak bola Amerika hingga prajurit, atlet tenis meja, dan pengusaha udang. Sampai suatu hari dia mengetahui bahwa ibunya sakit, dia memutuskan untuk kembali ke kota asalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *