Fakta Game Bocah Pembawa Teror Ke Summoner’s Rift

Meskipun sering dikatakan biang kekacauan di summoner’s rift zoe sebenarnya sudah berulang kali memdapatkan nerf.

Nerf yang didapatkan oleh zoe tetap tidak dapat membuat pamor zoe menurun malah sampai saat ini zoe masih merupakan ancaman besar bagi para champion squish dan juga ADC.

Walaupun tergolong dalam over power atau op, dalam memainkan zoe ini tergolong enggak mudah, disaat early game ini memang enggak banyak mempunyai damage.

Dikarenakan ia sangat bergantung dengan item yang dapat menambah Ap disaat zoe sudah mempunyai item dan juga unggul dirinya .

Dapat menjadi monster yang sangat mengerikan untuk musuh musuhnya, da ln disini kita akan membahas kelebihan dari zoe yaitu sebagai berikut.

1. Mempunyai kemampuan crowd control lewat skill sllpy trouble bublle yang bisa dilancarkan dari jarak yang sangat jauh.

2.zoe merupakan champion poke yang mempunyai damage cukup besar dan mampu melakukan one shot terhadap musuh.

3. Mempunyai ablltly bernama spell thief (w) yang dapat mengambil dan juga menggunakan summoner spell atau item yang dapat digunakan baik sebagai offensive atau juga defensive.

4. Kedua skill paddle star (Q) dan juga fortal jump (R) miliknya cooldown yang sangat singkat yang dapat mempermudah zoe melakukan poke kepada musuh.

5. Efek pasif pada spel thief dapat memberikan movement speed ketika zoe menggunakan summoner spell milik sendiri dan mengambil item dan juga summoners spell yang didapatkan oleh musuh, dan juga mempunyai toul yang cukup bagus.

Kelemahan dari game zoe ialah.

1. Lemah terhadap champio yang memiliki crowt control berjenis foot,sun dan lain lain.

2. Sulit untuk dimainkan dan juga samgat bergantung pada item .

3 walaupun mempunyai damage cukup besar, tetapi pertahanannya sangat lemah dikarenakan tidak mempunyai armor dan magic resist yang besar.

4. Sering kali mendapatkan nerf yang membuat zoe menjadi sangat lemah apa lagi pada saat awal permainan dimana itu akan membuat ka sangat kesulitan untuk melakukan trading damage dengan musuh.

Sumber referensi www.esportsku.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *