Dayang V Rui DY300T ,Motor Bongsor Dengan Harga Murah

womenandtalent.com Desain Yang Sangat Mewah Sekali Skutik Bongsor Pesaing Yamaha XMAX Ini Ternyata Diam-Diam Telah Meluncur , Dengan Harga Yang Lumayan Terjangkau Dan Pas DiKantong.

Nah beberapa waktu lalu, skutik Gambot yamaha XMAX kedatangan lawan baru loh, bahkan nih, motor matic ini diluncurkan pada pertengahan januari 2020, Yaps dayang V RUI DY  300 T menjadi teman baru nih mereka disegmen motor matic bongsor .

Nah ini buat kalian kalian biar tidak penasaran simak spesifikasi dayang V Rui DY300T. Motor matic baru ini memang baru baru inj mengusung mesin 299 Cc 1- silinder DOITC4 klep berpendingin cairan, Dayang V Rui DY3000T Sanggup menghasilkan tenaga maksimal 26,82 dk di 7,500 rpm.

Dengan toresi maksimumnya diklaim mencapai 27,7 NM pada 6.000 rpm dan dari mesin tersebut dayang  V Rui DY 3007 bisa digeber sampai 128 km/jam loh.

Menjelang akhir tahun 2019, banyak pabrikan sudah meluncurkan model untuk tahun 2020 loh, dan salah satunya adalah yamaha  ,yang meluncurkan skutik edisi khusus bernama Tech MAX .

Skutik itu adalah yamaha XMAX 125 tech MA, yang mempunyai kelir yang sangar, dan sama seperti saudaranya terbesarnya yaitu TMAX560, yamaha XMAX 125 tech MAX menakai warna yang gelap yang sering disebut Tech kamo. Warnanya yang hijau gelap ala mobil milit gitu dan dengan warna pelek emas.

Rem cakram sudah tersematkan pada motor ini dan keduanya dilengkapi dengan sistem anti-lock braking system atau ABS.

Berapa harga motor ini ?
Dilansir dari situs jual beli motor otomoto.id

motor ini dibanderol 26 ribu Yuan atau sekitar Rp53 juta. Wah, bandingkan dengan Yamaha XMAX di Indonesia yang dijual seharga Rp 61 juta.

Untuk saat ini, motor ini memang belum dipasarkan di pasar Indonesia. Namun bukan tidak mungkin melihat pasar motor matik di Indonesia yang begitu besar, motor ini bisa masuk ke Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *