Download Video Youtube

Cara Menggunakan Aplikasi Downloader Untuk Menyimpan Video Youtube

Salah satu jenis aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi downloader terbaik, dimana tidak hanya untuk video Youtube tetapi juga file-file lainnya. Selain itu, kecepatan download dalam aplikasi ini cukup cepat dan dalam pendownloadannya bisa di pause dan dilanjutkan di lain waktu.

Download video dari Youtube di Laptop via aplikasi YTD Video Downloader

Salah satu jenis aplikasi ini merupakan aplikasi yang ada di laptop/pc kita dimana cukup mengklik tombol “Share Link Video” di aplikasi ini kemudian silahkan download.

Download video dari Youtube di Laptop via aplikasi 4K Video Downloader

Salah satu jenis dalam aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa mendownload video hingga ukuran 4K, dimana tampilan antar mukanya yang sederhana dan mudah dalam mendownload video membuat para pengguna dari aplikasi ini menjadi ketagihan.

Download video dari Youtube tanpa Aplikasi

Salah satu cara download video youtube ini semakin gampang karena tanpa aplikasi, bisa kita lihat lewat aplikasi resmi Youtube secara langsung. Kekurangan dari cara ini tidak semua video Youtube bisa didownload dan kelebihannya sendiri cara ini bisa digunakan atau diaplikasikan di semua perangkat HP android, smartphone, tablet, iPhone, dan laptop/PC. Berikut adalah langkah-langklahnya, antara lain:

  1. Buka laman Youtube dan cari video yang akan kita download.
  2. Setelah membuka video yang akan kita download silahkan tekan logo “Download”.
  3. Setelah mengklik tombol “Download” akan keluar pilihan kualitas video (terserah pilih resolusi berapa).
  4. Selanjutnya pilih “Ok”.

Download video dari Youtube di Iphone

Salah satu cara ini bisa dilakukan oleh pengguna Iphone walaupun aplikasi-aplikasi dalam Iphone tidak sebanyak seperti jenis HP yang lain, tetapi untuk cara ini ada dan bisa dilakukan lewat Iphone. Berikut adalah langkah-langkahnya, antara lain:

  1. Documents by Readle, dimana kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat “Built In” browser yang bisa untuk mendownload video langsung dari Youtube. Aplikasi ini gratis dan tidak membutuhkan “Jailbreak” sehingga kita tidak perlu takur untuk kehilangan garansi iPhone jika hanya untuk mendownload video dari Youtube.
  2. DoDa HD, dimana kita hanya perlu masuk ke menu Settings—General—Profiles & Devices Management. Kemudian izinkan aplikasi ini berjalan di Iphone kita.

Download video dari Youtube dengan Penggunaan Ekstension di Browser

Salah satu cara download video dari Youtube bisa dengan menggunakan ekstention tambahan di browser yang memounyai fungsi tertentu, seperti mendownload video dari Youtube (Easy Youtube Video Downloader). Berikut langkah-langkah penggunaannya, yaitu:

  1. Pertama, tambahkan add-ons Easy Youtube Video Downloader di browser, bisa untuk Mozilla maupun Opera.
  2. Kedua, klik “Add to Firefox” untuk menambahkan ke browser.
  3. Klik “Install” dan browser otomatis akan mendownload ekstention ini.
  4. Setelah terinstall, buka laman Youtube dan cari video yang akan didownload.
  5. Klik “Download As” di bagian bawah video dan pilih format resolusi video yang diinginkan.
  6. Klik “Save File” lalu pilih “Ok” tunggu sampai selesai download.

Download video dari Youtube dari Free Youtube Download

Salah satu aplikasi ini merupakan aplikasi yang memang untuk mendownload video dari Youtube dan aplikasi ini paling populer dengan jumlah terinstallnya. Dari info teknolagi, aplikasi ini mendukung dua sistem operasi sekaligus untuk Mac dan Windows. Berikut adalah langkah-langkah penggunaannya, antara lain:

  1. Download Free Youtube Download dan install aplikasi tersebut.
  2. Buka Youtube dan cari video yang akan didownload kemudian salin alamat URL-nya.
  3. Klik tombol “Paste” pada aplikasi dan klik “Download” yang berwarna biru tunggu hingga proses download selesai.

Nah, itulah cara-cara yang bisa digunakan atau diaplikasikan untuk mendownload video dari Youtube. Walaupun tidak semuanya, semoga dapat bermanfaat dan bisa digunakan secara terus menerus oleh pembaca sekaligus pengguna Youtube. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *