Karangan Bunga

Cara Membuat Karangan Bunga Terlihat Indah!

Karangan Bunga
Karangan Bunga Papan

Tidak ada yang mengatakan musim semi seperti buket bunga segar yang mempesona. Mereka cerah, berwarna-warni, dan sangat harum apa yang tidak disukai. Namun, membeli pengaturan mingguan dari toko bunga tentu tidak sesuai dengan anggaran bagi sebagian besar dari kita.

Apakah Anda ingin membuat hiasan tengah yang indah untuk meja dapur Anda atau buket yang dibungkus dengan tangan untuk diberikan sebagai hadiah, berikut adalah tips yang paling membantu untuk mengubah bunga toko bahan makanan menjadi pengaturan profesional.

Pilih Campuran Bunga Berwarna Dan Netral
Hal pertama yang pertama: Anda harus memilih bunga Anda. Seorang ahli merekomendasikan untuk memilih campuran yang berwarna cerah dan netral untuk buket seimbang.

Variasikan Bentuk Bunga
Selain warnanya, ada baiknya Anda mempertimbangkan juga bentuknya. “Anda akan ingin memilih setidaknya satu varietas bunga berkepala bulat untuk dipasangkan dengan varietas yang lebih linier”, jelas seorang ahli. “Untuk pengaturan ini, saya memilih mawar memerah cantik untuk varietas berkepala bulat dan memasangkannya dengan favorit baru saya.

Jangan Lupa Hijau
Berikut tip pro lain yang akan membawa pengaturan Anda ke tingkat berikutnya: Campurkan tanaman hijau seperti pakis, daun kayu putih, atau rumput panjang. Saya selalu mulai dengan buket hijau campuran, yang penting untuk mendapatkan tampilan liar itu.

Baca juga: Toko Bunga Papan Palembang

Toko bahan makanan biasanya membawa karangan bunga hijau campuran, tetapi Anda dapat menghemat beberapa uang hanya dengan mengambilnya dari kebun Anda: Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di tempat dengan banyak vegetasi yang Anda inginkan, Anda juga dapat mencari makan dari halaman belakang.

Bagaimana Cara Membuat Karangan Bunga Terlihat Indah?

Pilih Varietas Tahan Lama
Pertimbangan lain ketika memilih bunga adalah umur panjangnya lagipula, Anda ingin buket Anda bertahan selama mungkin. Beberapa bunga tahan lama favorit termasuk anyelir, bunga lili calla, bunga lili oriental, anggrek, bunga mawar, dan bunga mawar biasa. Namun, ia menjelaskan bahwa Anda bisa mendapatkan indikasi berapa lama bunga akan bertahan berdasarkan batangnya.

Ambil Beberapa Kertas Pembungkus
Jika buket Anda akan menjadi hadiah, berayunlah di lorong hadiah di toko kelontong untuk membeli kertas kado atau tisu, atau untuk tampilan yang lebih kasar, Anda bisa membeli counter daging! “Pergi ke bagian bungkus kado toko dan pilih beberapa kertas tisu cantik atau bahkan bagian daging dan minta beberapa potong kertas daging,” kata seoarang ahli. Anda mungkin ingin mengambil pita atau benang untuk mengikat buket Anda juga.

Siapkan Bunga Anda
Setelah Anda memiliki semua persediaan, saatnya bersenang-senang! Mulailah dengan menyiapkan bunga-bunga Anda, Anda ingin melucuti daun dari bagian bawah setiap batang. “Cukup potong semua dedaunan yang akan jatuh di bawah garis air setelah dimasukkan ke dalam vas,” jelas sesesorang. Anda harus tetap memakai yang teratas untuk membantu bunga terbuka, tetapi daun yang ada di air dapat menumbuhkan bakteri pada mereka yang akan membuat bunga kadaluarsa lebih cepat.

Baca juga: Karangan Bunga Batam Murah

Gugurkan Mekar Anda
Sekarang, saatnya mengatur bunga Anda. Jika Anda membuat karangan bunga yang dibungkus dengan tangan, berikut adalah tips tentang cara membuat toko bunga terlihat profesional: Letakkan tanaman hijau di atas kertas secara diagonal dalam bentuk kipas. Selanjutnya, letakkan anyelir di atas hijau, sekitar dua inci di bawah tingkat atas tanaman hijau, dan ini kuncinya, goyangkan semuanya setinggi-tingginya agar tidak dalam garis lurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *