Begini Cara Mengatasi WC Mampet Karena Pembalut

Mengatasi WC mampet karena pembalut sebenarnya tidaklah sulit serta tidak akan memakan banyak waktu, asal Anda mengetahuinya. Sebab WC mampet akibat pembalut merupakan hal yang sangat wajar, karena beberapa wanita yang sedang datang bulan apabila mengganti pembalut dan tidak tau harus membuangnya dimana maka memilih untuk membuangnya di WC. Hal ini tentunya membuat WC menjadi mampet karena pembalut dapat menyumbat saluran WC.

baca juga artikel tentang sedot wc jakarta

Cara Menangani WC yang Tersumbat Akibat Pembalut

Karena bentuk pembalut yang padat dan susah untuk larut dalam air maka terdapat cara mengatasi WC mampet akibat pembalut, dimana cara yang tepat tanpa merusak apapun adalah dengan melakukan penyedotan. Tentunya menggunakan jasa sedot WC merupakan pilihan yang tepat, karena ketika pembalut telah masuk ke dalam lubang WC maka Anda tidak dapat mengetahui sejauh apa pembalut tersebut telah masuk.

Jadi jika menggunakan jasa ini maka seluruh benda yang ada di saluran septik tank baik tinja, lumpur, bahkan pembalut sekalipun dapat tersedot semua sehingga dapat bersih. Pastinya WC dapat kembali lancar digunakan, jadi walaupun pembalut telah masuk ke saluran yang lebih dalam maka tidak akan menjadi masalah. Apalagi mengatasi WC mampet dengan cara ini juga sangat cepat dan mudah.

cek juga website tentang sedot wc medan

Hindari Menggunakan Cara yang Dapat Merusak WC

Tentunya jika mencari via internet pastinya Anda akan menemukan berbagai macam cara mengatasi WC yang mampet tanpa harus menggunakan jasa ini, seperti menggunakan air panas, enzim, bahkan menggunakan kawat. Tentunya jika Anda asal saja dalam mempraktikkan cara ini maka dapat merusak WC terutama bagian klosetnya sehingga tidak bisa digunakan secara maksimal.

Apalagi harga kloset juga tidaklah murah, ditambah lagi dengan biaya perbaikan kloset maupun saluran menuju septik tank tidaklah murah. Oleh sebab itu sebelum merusak bagian dari kloset beserta dengan salurannya maka ada baiknya menggunakan cara mengatasi WC mampet karena pembalut dengan menggunakan jasa penyedot WC, apabila Anda tertarik maka bisa menghubungi kontak yang telah tersedia.