Alat Safety Dan Perlengkapan Safety Riding

Distributor Perlengkapan Safety – Kami Merupakan Pemasok serta Agen Peralatan Safety serta Perlengkapan Safety untuk Perlengkapan Keamanan Kegiatan di Jakarta.. Berbagai macam Perlengkapan Safety keamanan kegiatan kita sediakan untuk penuhi keinginan akan keamanan dalam bekerja. Dengan produk Standar SNI serta International Safety Regulation.

Distributor Perlengkapan Safety – Kami memperkenalkan berbagai produk Perlengkapan Safety yang berkualitas baik, mulai dari perkakas Safety Pelindung diri, Helm Safety untuk Proyek, Sepatu Safety, Sarung Tangan Safety, kacamata las, Life Jacket Safety, Safety Belt dan Harness serta perlengkapan keamanan kegiatan yang lain. Kita Jual Perlengkapan Safety dengan harga ekonomis yang lumayan terjangkau.

Distributor Perlengkapan Safety – Pemasok serta Agen Perlengkapan Safety serta Perkakas Safety buat Perlengkapan Keamanan Kegiatan di Jakarta. Bermacam berbagai Perlengkapan Safety keamanan kegiatan kita sajikan buat penuhi keinginan hendak keamanan dalam bertugas. Dengan produk Standar SNI serta International Safety Regulation.

Kita memperkenalkan produk Perlengkapan Safety yang bermutu baik, mulai dari perkakas Safety Penjaga diri, Helm Safety buat Cetak biru, Sepatu Safety, Sarung Tangan Safety, kacamata las, Life Jacket Safety, Safety Belt serta Harness serta perlengkapan keamanan kegiatan yang lain. Kita Jual Perlengkapan Safety dengan harga ekonomis yang lumayan terjangkau.

Yang di mana di sini saya akan menjelaskan satu penerapan safety yaitu SAFETY RIDING

Penerapan Safety Riding telah diatur dalam UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada BAB XI Pasal 203 Ayat 2 huruf a yang bersuara:“ Untuk menjamin Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sebagaimana dimaksud pada bagian( 1), diresmikan konsep umum nasional Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, mencakup: 8. Kategorisasi program nasional aktivitas Keamanan serta Angkutan Ja atau an.” Ada pula uraian dari artikel 203 Ayat 2 huruf a yaitu bahwa program nasional Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan diantaranya yaitu tentang Cara Berkendara dengan Selamat( Safety Riding). Berdasarkan hal itu, Penerapan Safety Riding merupakan Program Nasional yang wajib dibantu penuh serta laksanakan demi terciptanya keselamatan dan keamanan di jalan raya.

Di dalam penerapan di lapangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Pengendara dalam berkendara sebagaimana yang diatur dalam UU Nomor. 22 Tahun tentang Lalu Lintas dan angkutan Jalan, antara lain seperti:

• Kelengkapan kendaraan bermotor standar.( sesuai Ayat VII Bagian Keempat tentang Perlengkapan Kendaraan Bermotor)

• Kaca spion wajib terdapat 2( 2) buah di kiri dan kanan.( sesuai Ayat VII Bagian Kedua tentang Persyaratan Teknik dan Layak Jalan Kendaraan Bermotor Pasal 48 Ayat 2 huruf a)

• Lampu depan, lampu rem, riting kiri- kanan, klakson yang berfungsi.( sesuai Ayat VII

Bagian Kedua tentang Persyaratan Teknik dan Layak Jalur Kendaraan Bermotor Pasal 48 Ayat 3 huruf f; Ayat IX Paragraf 2 tentang Penggunaan Lampu Artikel 107 Bagian 2 serta Determinasi Kejahatan cocok Ayat XX Pasal 285 bagian 1; serta Pasal 290)

• STNK dan SIM selalu siap atau tidak expired.( sesuai Ayat VIII Alinea 3 Pasal 80 huruf d)

• Plat No di depan serta belakang.( cocok Ayat VII Bagian Ketujuh mengenai Pendaftaran serta Pengenalan Alat transportasi Bermotor Artikel 68 serta Artikel 70; Ayat XIX Bagian Kedua Alinea 1 mengenai Pengecekan Alat transportasi Bermotor di Jalur Artikel 265 Bagian 1 graf a; serta Ayat XX mengenai Ketentuan Kejahatan Pasal 280)

• Memakai perlengkapan atau aksesoris Safety Riding yang relatif paling aman

untuk info terbaru distributor perlengkapan safety klik di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *