8 Teknik Bermain Gitar Listrik yang Harus Anda Ketahui

8 Teknik Bermain Gitar Listrik yang Harus Anda Ketahui merupakan artikel yang saya buat untuk memberikan pengetahuan tentang bagamana bermain gitar listrik yang benar, agar suara yang di hasilkan dapat di nikmati oleh semua orang.

8 Teknik Bermain Gitar ini merupakan cara yang telah di kemukaan oleh beberapa pemain gitar terbaik Indonesia. Salah satunya yaitu Apoy yang merupakan gitaris dari group band WALI. Berikut adalah Teknik bermain gitar terbaik untuk Anda.

Sapuan Kuas

Sebuah alternatif untuk memetik dengan pick menggunakan tangan Anda memilih untuk teknik yang disebut sapuan kuas. Kombinasi sentuhan yang lebih ringan dan material yang lebih kasar sehingga kontak dengan string sama dengan efek yang lebih lembut dan lebih halus saat memetik akor dengan sapuan kuas. Mainkan juga judi tembak ikan sekarang, agar Anda dapat memperoleh uang dari setiap permainan.

Picking Hybrid

Picking hibrida adalah teknik yang memanfaatkan baik pick dan yang tersisa memilih jari-jari tangan. Di permukaan, ini lebih serbaguna daripada bermain hanya dengan pick. Menggali lebih dalam, Anda akan belajar memilih hibrida memiliki mojo yang sama, namun berbeda dari fingerpicking juga. 

Sapu Memetik

Sweep picking memberi Anda cara yang lebih ekonomis untuk memilih satu-catatan-per-string atau kombo dari satu-catatan-per-string dan dua-catatan-per-string instances naik dan turun register string. Tidak menjadi bingung dengan penggarukan, ide di sini adalah untuk resah dan cincin keluar setiap catatan dengan jelas (tidak ada kecurangan!). Untuk melakukan ini, sangat penting Anda mendekati teknik ini secara perlahan dan sangat kritis terhadap kejelasan setiap nada. 

Memilih Ekonomi

Bersamaan dengan sweep picking, economic picking melayani cara yang lebih ekonomis untuk memainkan ide not tunggal. Ini adalah bentuk memilih alternatif yang memanggil Anda untuk menyapu pick di string ketika membuat jalan Anda ke string berdekatan berikutnya. Jika Anda naik, Anda menyapu ke bawah dan sebaliknya. Mereka kunci adalah untuk membuat gerakan memiliki sapuan resistansi yang sama memilih panggilan untuk sementara masih menggunakan alternatif memilih pergelangan tangan fluida pendekatan. 

Pinch Harmonics

Setiap kali Anda mendengar suara harmonis yang menjerit atau cabul karena banyak sekali manfaat yang datang dari speaker Anda, itu kemungkinan hasil dari harmonik mencubit. Pinch harmonics mengikuti ide dasar harmonik yang sama, kecuali kali ini kontak dibuat dengan kulit jempol tangan kanan Anda setelah memilih sebuah catatan. Di mana Anda melakukan ini menentukan nada harmonik.

Dua Tangan Tapping

Teknik penyadapan dua tangan AKA Emmett Chapman melibatkan kedua tangan menekan catatan tunggal (lebih jarang) atau chordal (lebih sering) contoh. Bahkan jika Anda mengalami penyadap dari satu atau lebih pendekatan, penyadapan dua-tangan adalah dunia yang sama sekali baru. Ingatlah bahwa tangan Anda akan membutuhkan waktu untuk berkembang dibandingkan dengan tangan fret Anda, yang secara default telah memiliki kepala besar mulai pada catatan resah.

Whammy Bar Vibrato

Cara lain untuk menerapkan vibrato adalah melalui bar whammy, AKA lengan vibrato. Ini sangat berguna ketika Anda resah tinggi di leher di daerah-daerah di mana akan sulit untuk menerapkan vibrato berbasis jari. Contoh lain adalah membungkuk. Beberapa pemain merasa lebih nyaman serta stabil untuk menggunakan bar sambil menahan tikungan untuk memastikan intonasi keseluruhan yang lebih baik.

Wah-Wah

Aman untuk mengatakan bahwa pedal wah-wah akan menjadi stompbox pertama Anda jika belum. Wah adalah filter bandwidth tetap yang dapat disapu yang memiliki treadle Anda berayun maju-mundur menghasilkan infleksi seperti vokal. Kemungkinan ungkapan hanya dibatasi oleh pemain. Hari-hari ini, Anda memiliki sejumlah besar dan pembangun pedal indie yang membuat pedal wah yang luar biasa seperti Dunlop, Vox, Fulltone, Teese, Xotic, dan Wilson Effects.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *