7 Perbedaan Fauna Vaccum Tumbler promosi Dengan Kiwi Tumbler

tumbler promosi

Pada saat ini sendiri, banyak sekali alat atau wadah yang dapat dijadikan sebagai sebuah tempat penyimpanan makanan dan minuman, di mana terdapat banyak sekali jenis dan juga desain yang disediakan. Salah satunya yang paling sering dilihat dan dipilih masyarakat adalah tumbler promosi, di mana benda ini adalah sebuah sarana tempat air minum yang dapat dibawa kemana saja dan juga mempunyai banyak sekali jenis desain yang disediakan. Tumbler sendiri juga sering menjadi pilihan yang tepat, karena terbuat dari bahan yang lebih aman dari plastik yang biasanya dijadikan wadah air minuman kemasan. Dari sekian banyak jenis tumbler promosi ada dua jenis yang paling sering dipilih yaitu Fauna Vaccum Tumbler dan juga Kiwi Tumbler, di bawah ini adalah 7 perbedaan Fauna Vaccum Tumbler dengan Kiwi tumbler.
7 perbedaan Fauna Vaccum Tumbler dengan Kiwi Tumbler yang pertama adalah dari desain kedua tumbler tersebut, di mana dalam tumbler fauna mempunyai desain yang lurus dan memanjang dan mempunyai gambar hewan dengan dasar warna tumbler yang berbeda-beda dan juga cerah. Sedangkan untuk tumbler kiwi sendiri memiliki bentuk yang melebar pada bagian atas, dan tidak memiliki gambar pada bagian desainnya, namun ada banyak sekali pilihan warna yang tersedia dari tumbler ini. Dan pada kedua tumbler ini memiliki fungsi yang sedikit berbeda dan juga menggunakan bahan yang berbeda, sehingga sangat cukup mudah untuk membedakan kedua tumbler ini.
7 perbedaan Fauna Vaccum Tumbler promosi dengan Kiwi Tumbler yang selanjutnya adalah di mana kedua tumbler ini memilik bahan dasar yang berbeda. Pada Tumbler Fauna, bahan yang digunakan adalah sebuah bahan stainless steel yang akan tetap menjaga minuman panas atau dingin tetap terjaga suhunya, sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi. Sedangan tumbler kiwi menggunakan bahan plastik umumnya yang biasa digunakan oleh jenis tumbler lain, akan tetapi tumbler kiwi sendiri memiliki tutup yang sangat rapat sehingga akan sangat aman untuk menyimpan tumbler kiwi di dalam tas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *