5 Metode Periklanan Online Terbesar dan Masih Terbaik

  1. Situs Web dan Blog
    Jika Anda ingin membuat yang terbaik dari Jual vape periklanan online maka Anda perlu memiliki situs web atau blog. Sebagian besar iklan online diarahkan untuk mengarahkan orang-orang ke situs web Anda, hub pusat jika Anda mau. Sebagian besar pengguna internet menggunakan internet sebagai pilihan pilihan mereka untuk mencari informasi tentang barang dan jasa. Situs web atau blog Anda adalah jendela toko permanen yang tersedia 24 jam sehari 7 hari seminggu. Jual vaporizer

Tip: Hanya memiliki situs web atau blog tidak berarti Anda akan mendapatkan traffic, prospek, penjualan. Anda harus 100% jelas tentang tujuan blog Anda sebelum memulai.

  1. Situs Web Media Sosial
    Situs web Social Media seperti Facebook dan YouTube terus berusaha meningkatkan pendapatan iklan mereka. Keduanya memberikan rincian lengkap tentang kemungkinan periklanan mereka di situs web mereka;

Facebook
Facebook memungkinkan Anda untuk memilih audiens Anda berdasarkan lokasi, usia dan minat dan untuk menguji gambar sederhana dan iklan berbasis teks. Ini menunjukkan bahwa perusahaan yang beriklan di Facebook dapat:

Iklankan halaman web mereka sendiri
Buat permintaan untuk produk mereka dengan membuat iklan yang relevan
Publikasikan acara seperti peluncuran produk atau ulang tahun.
Pembayaran dilakukan baik dengan “bayar per klik” atau “kesan” (pengunjung melihat iklan apakah mereka mengklik atau tidak). Anda dapat mengatur anggaran harian yang dapat disesuaikan naik atau turun setiap saat.

Youtube
YouTube menawarkan sejumlah sumber daya seperti “bagaimana” Panduan dan pengiklan yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengatur dan menjalankan kampanye pemasaran pertama yang sukses dengannya.

Twitter juga baru-baru ini mengumumkan bahwa itu memungkinkan pengguna untuk menempatkan iklan layanan diri. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Periklanan Twitter di sini

Kiat: Iklan apa pun di jaringan media sosial hanya boleh dilakukan sebagai bagian dari strategi media sosial terkoordinasi. jika Anda masih tidak yakin baca ini: 13 Alasan Menggunakan Media Sosial untuk Bisnis Tidak Bisa Dinegosiasikan

  1. Spanduk dan Iklan Tampilan
    Tampilkan Spanduk, atau iklan Spanduk, adalah metode utama pertama yang digunakan untuk periklanan online. Pada tahun 2009, mereka telah turun menjadi kurang dari 23% dari belanja iklan online sebagai bayar per klik atau iklan kata kunci menjadi kekuatan dominan.

Tampilkan spanduk masih memiliki manfaat dan bagus untuk penawaran khusus atau untuk memperkuat merek. Iklan banner adalah iklan kecil yang biasanya datang dalam berbagai bentuk persegi panjang. Mereka muncul di situs web dan berfungsi sebagai tautan langsung ke situs web pengiklan: ketika Anda mengeklik spanduk, peramban Anda akan langsung mengarahkan Anda ke situs itu.

Direkomendasikan untukmu
Webcast, 27 September: Stand Out di Crowd: Top D.I.Y. PR Taktik untuk Mengembangkan Bisnis Anda

Popularitas iklan banner sebagian karena fakta bahwa mereka mudah untuk memproduksi dan mempublikasikan. Mereka juga sangat terukur. Bergantung pada iklan dan produsen atau layanan, pengiklan dapat menghitung biaya per penjualan – ini adalah jumlah uang iklan yang dibelanjakan untuk melakukan satu penjualan.

  1. Pay Per click (PPC) atau Iklan Kata Kunci
    Mesin pencari dan banyak situs web (termasuk situs jejaring sosial seperti Facebook dan YouTube), membawa iklan kecil dengan URL tersemat. Ketika seseorang mengklik iklan ini, perusahaan yang menempatkan mereka di sana dikenakan biaya. Hal ini dianggap oleh banyak orang sebagai metode periklanan online terbaik sejauh ini dan telah berkembang pada tingkat yang luar biasa. Tidak seperti bayaran iklan per klik tradisional, pengguna diaktifkan. Pengguna menyukainya, karena tidak ada biaya dan mereka hanya menggunakannya jika ada sesuatu yang menarik mereka.

Keuntungan dari membayar per klik untuk pengiklan adalah bahwa mereka hanya membayar klik yang sebenarnya melalui ke situs mereka. Dengan metode periklanan lain, baik offline maupun online, Anda tidak memiliki gagasan khusus tentang berapa banyak biaya yang harus Anda keluarkan untuk menarik setiap pengunjung. Seorang pengguna yang mengklik ke situs Anda mungkin akan tertarik pada apa yang Anda katakan, karena pengguna ini secara aktif mencari informasi atau meneliti apa yang Anda katakan, layanan produk atau penawaran Anda.

Pengiklan Pay per Click terbesar dengan cara lama adalah Google dan mereka memiliki perpustakaan besar informasi yang tersedia untuk berjalan pemilik usaha kecil melalui proses memulai kampanye PPC sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *