5 Hal Unik Drama Team Bulldog Of Duty Investigation

5 Hal Unik Drama Team Bulldog Of Duty Investigation

Jin Kang Ho (Cha Tae Hyun) adalah seorang detektif yang antusias, efektif, dan juga mumpuni adalah sosok polisi yang tengah mencoba mengungkapkan kasus dan menangkap pelaku kriminal. Berbagai cara telah dilakukannya untuk dapat mencapai sebuah titik terang dalam kasus yang tengah dihadapinya.

Namun, lewat sikapnya yang terlalu menggebu-gebu dalam hal pekerjaan, membuatnya tak disukai oleh detektif lainnya. Di sisi lain, terdapat Kang Moo Young (Lee Sun Bin) adalah seorang PD yang antusias dengan hal-hal berbau pengungkapan kasus kriminal, yang belum sempat mencapai titik terang.

Memiliki kesamaan sifat, Jin Kang Ho dan Kang Moo Young adalah sosok yang berani mengambil risiko dan bekerja secara jujur. Secara tak sengaja, keduanya pun dipertemukan dan bekerja sama dalam mengungkapkan kasus yang belum terpecahkan dengan beberapa kawan lainnya.

Terdapat lima fakta menarikyang dimiliki KDrama terbaru OCN ini lho. Mau tahu? Simak berikut ini:

1. Kembalinya Cha Tae Hyun setelah vacum

Setelah vacum selama kurang lebihnya dua tahun dari dunia perdramaan, Cha Tae Hyun kembali hadir di layar kaca dengan berperan sebagai seorang detektif. Setelah sebelumnya terakhir kali dirinya berperan dalam Matrimonial Chaos tahun 2018 silam, ia pun mengobati kerinduannya dalam berakting drama. Berbeda dengan kepribadiannya yang humoris dan sempat beberapa tahun bergabung dengan 2D1N, di KDrama ini ia akan berperan lebih serius dan pertama kalinya berperan sebagai detektif.

2. Menceritakan kisah hidup para detektif

Team Bullog Of Duty Investigation, berkisah tentang kehidupan dari lima detektif yang berasal dari spesialisasi berbeda-beda. Meskipun berbeda, tetapi kelimanya saling bekerja sama dalam mengungkapkan kasus yang belum sempat terpecahkan dengan kemampuannya masing-masing.

3. Pemecahan kasus yang tak terduga

Kang Moo Young adalah mantan gangster, mantan profiler kriminal, dan juga mantan petugas otopsi di NIS, yang tak perlu diragukan lagi bagaimana aksinya dalam memecahkan sebuah kasus. Bahkan, hingga dipertemukan dengan Ji Kang Ho pun keduanya akan membuat para penonton kagum dengan cara pemecahan kasus yang tak terduga.

4. Kebiasaan Lee Sun Bin berperan sebagai detektif

Jika ini kali pertama Cha Tae Hyun berperan sebagai sosok detektif, tidak bagi Lee Sun Bin. Ia sudah beberapa kali berperan sebagai detektif di KDrama terdahulunya, seperti Sketch dan Criminal Minds. Bagi Cha Tae Hyun ini adalah kali pertama yang mendebarkan sebagai detektif, tapi tidak bagi Lee Sun Bin yang sudah akrab.

5. Mencampurkan genre action

Akan terasa kurang rasanya jika tidak menghadirkan bagian-bagian mendebarkan dari kebolehan aksi bela diri para pemeran. Team Bulldog Of Duty Investigation, akan semakin membuat penonton ketagihan akan kebolehan para pemainnya melawan kejahatan.

Tayang perdana mulai 23 Mei 2020 setiap Minggu dan Senin pukul 22.50 KST, jangan sampai kelewatan menyaksikan Team Bulldog Of Duty Investigation ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *