3 Bahan Hijab Printing Yang Sering Jadi Pilihan Selebgram

3 Bahan Hijab Printing Yang Sering Jadi Pilihan Selebgram

Hijab printing adalah salah satu fashion item yang banyak digunakan selebgram muslimah. Tampilan mereka yang stylish dengan motif hijab printing yang tidak biasa sering ditiru oleh netizen muslimah. Lebih dari itu, para selebgram juga ‘piawai’ dalam memadukan outfit yang mereka kenakan. Perpaduan outfit yang pas inilah menjadikan mereka diidolakan oleh netizen.

Berbicara soal hijab printing, sama halnya kita membahas tentang kerudung bermotif. Nah, motif ini akan di-print dengan mesin printer sublime ke permukaan kain. Adapun bahan kain yang digunakan adalah kain yang memiliki daya serap tinta yang bagus.

Lantas, apa saja bahan kain hijab printing yang paling sering menjadi pilihan para selebgram? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Bahan Satin yang Memiliki Kesan Mewah

Di dunia print hijab, kain satin tergolong bahan yang sangat baik. Ya, kain ini memiliki daya serap dan kerapatan yang bagus. Selain itu, tinta print juga tidak akan tembus pada kain ini. Inilah alasan kain satin menjadi ‘idola’ bagi penyedia jasa print hijab.

Di sisi lain, bagi selebgram muslimah, kain satin tergolong bahan yang mewah. Ya, kain ini terkenal dengan sifatnya yang mengkilap atau juga disebut glossy. Wanita muslimah akan lebih percaya diri saat mengenakan hijab printing berbahan satin. Pasalnya, ia akan menjadi lebih anggun dan mempesona. Apalagi, jika motif yang diterapkan juga terkesan mewah. Sempurna!

2. Bahan Voal yang Halus

Para pebisnis print hijab, pada umumnya, banyak menggunakan jenis kain voal sebagai bahan pembuatan produknya. Sama seperti satin, kain voal juga memiliki daya serap dan kerapatan yang bagus. Sehingga, sangat cocok dijadikan sebagai media printing.

Bagi selebgram muslimah, voal tergolong kain yang nyaman dikenakan. Kain ini terkenal dengan sirkulasi yang apik sehingga tidak membuat gerah bagi penggunannya. Selain itu, kain voal juga terkenal dengan teksturnya yang halus dan lembut.

Hijab printing berbahan voal sangat cocok dikenakan saat melakukan aktivitas sehari-hari. Pun sangat cocok dikenakan saat musim kemarau. Sebab, sepanas apapun, dengan mengenakan hijab berbahan voal, Anda akan merasakan kesejukan.

3. Bahan Organza yang Mengkilap

Sama seperti satin, kain organza juga memiliki sifat yang mengkilap dan mewah. Bahkan, kain ini dapat memantulkan cahaya. Unik, kan?

Karena terkesan mewah, hijab printing berbahan organza biasanya dikenakan para selebgram saat menghadiri acara-acara resmi. Misalnya, acara pertemuan, pesta atau kondangan. Dijamin, wanita yang mengenakan hijab printing berbahan organza akan memancarkan keanggunan yang lebih dari biasanya.

Itulah tiga bahan hijab printing yang paling sering menjadi pilihan para selebgram. Bagi Anda yang saat ini menggeluti usaha print hijab, ketiga jenis kain di atas dapat Anda jadikan referensi bahan pembuatan produk hijab printing Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *